Kepala Ditodong Pistol, Honorer Terpaksa Serahkan Motor – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Kepala Ditodong Pistol, Honorer Terpaksa Serahkan Motor

KOTABUMI – Seorang honorer Pemkab Lampung Utara menjadi korban aksi pembegalan. Akibatnya, motor Honda Revo miliknya amblas.

Korban adalah Sumono bin Panut (30), warga Jalan Arjuna Nomor 6 RT 1/RW 3, Rejosari, Kotabumi. Peristiwa itu ia laporkan pukul 14.30 WIB kemarin dengan tanda bukti laporan LP/1545/VIII/Polda Lampung/RES-LU.

Sumono menceritakan, saat itu (9/8) ia hendak pulang ke rumahnya seorang diri di Rejosari seusai bertandang ke rumah kawannya. Tiba-tiba di pertengahan jalan, tepatnya di Desa Umbulsundak, ia dipepet dua pemuda tak dikenal.

’’Mereka menggunakan motor matic warna merah dan keduanya mengenakan helm. Salah seorang langsung mengambil kontak motor yang saya kendarai,” beber Sumono.

Korban tak berdaya lantaran ditodong senjata api (senpi) di kepalanya. Ia pun terpaksa memasrahkan sepeda motor kesayangannya yang bernomor polisi BE 4859 JT yang dibawa kabur pelaku ke arah Pancasila.

”Adapun ciri-ciri salah sorang pelaku menggunakan jaket, postur tubuhnya kurus, tinggi, dan warna kulitnya hitam. Saya minta laporan saya ditindaklanjuti dan pelakunya ditangkap,” harapnya.

Diketahui, kawanan penjahat merajalela. Bahkan baru-baru ini kawanan pencuri sepeda motor berani menembak anggota Polres Metro hingga kritis.

Atas hal itulah, Kapolda mengeluarkan instruksi tegas untuk menembak di tempat penjahat yang berani melawan aparat. Perang terhadap begal pun dikibarkan. (cw7/rnn/p2/c1/ade)

loading...
Click to comment
To Top