Lin Dan Tumbangkan Wakil Amerika Serikat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Lin Dan Tumbangkan Wakil Amerika Serikat

JAKARTA – Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015 mulai bergulir. Pertandingan perdana dipertontonkan wakil Tiongkok, Lin Dan kontra wakil dari Amerika Serikat Sattawat Pongnairat yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (11/8).

Meski demikian, Lin Dan masih terlalu tangguh buat Sattawat. Lin Dan menang dengan angka mutlak dan tidak terlalu banyak mengeluarkan keringat.

Megabintang berjuluk Superdan tersebut berhasil menekuk Pongnairat lewat laga straight set dengan skor 21-8, 21-11. Lin Dan memang memiliki kualitas yang jauh lebih baik dibandingkan wakil Amerika Serikat itu.

Tak heran, Lin Dan yang kini menduduki seeded kelima tak kesulitan mengumpukan poin. Lin Dan bahkan hanya perlu waktu 36 menit untu memastikan kemenangan. Ini merupakan kemenangan kedua yang dibukukan Lin Dan saat bersua Pongnairat. Sebelumnya, Lin Dan juga sukses menekuk Pongnairat pada Kejuaraan Dunia 2013.

Selanjutnya, Lin Dan akan menghadapi Daniel Paiola yang sukses melaju usai menekuk David Obernosterer dengan skor 21-14, 11-21, 24-22. (jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top