Luthfi Perintahkan Tim Pemenang Perketat di TPS – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Luthfi Perintahkan Tim Pemenang Perketat di TPS

FAJARONLINE, BULUKUMBA — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Luthfi A Mutty, meninjau langsung kesiapan Tim pemenangan Sukri Sappewali -Tomy Satria di Sekretariat Nasdem Bulukumba. Dalam kunjunganya dia memerintahkan tim pemenang yang sudah terbentuk dari gabungan partai pengusung untuk memperketat di pemutakhiran di TPS. Meski, tahapan itu diakui masih terbilang lama, namun anggota DPR RI mengaku suda saatnya tim harus tahu soal hari pencoblosan.

” Paling tidak mulai sekarang sudah seharusnya ada persiapan. Jangan tiba masa baru tiba akal. Semuanya harus sistematis dan teratur,”tegas Luthfi di depan para tim pemenangan, Pasangan yang Sukri – Tomy yang menggunakan tagline ” St15″.

Selain itu, ia meminta tim pemenagan untuk menyiapkan saksi yang kuat dan cerdas hingga pelosok Desa karena menurutnya saksi nantinya juga menjadi pengawas dalam penyelenggaraan pilkada yang menurutnya kemungkinan besar bisa dicurangi.

Dia optimis untuk kemenagan Sukri -Tomy pada pilkada Bulukumba kali ini. Apalagi, nama Sukri bukan hal yang baru ditelinga masyarakat. ” Salah satu daerah yang kita jagokan adalah di bulukukmba ini. Peluang menang itu kita lihat ada,” ungkapnya.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali mengaku siap menjalankan semua saran politik yang diberikan oleh ketua DPW Nasdem, dan akan mengkerahkan seluruh Tim pemenangan untuk solid. ” Sejak awal tahapan pilkada hingga saat ini, saya selalu optimis bisa memenangkan pikada ini,” ungkapnya disambut tepuk tangan oleh para tim pemenang. (taq)

loading...
Click to comment
To Top