Nasdem Disebut Munafik dan Tolol, Surya Paloh: Biar Orang Bilang Begitu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Nasdem Disebut Munafik dan Tolol, Surya Paloh: Biar Orang Bilang Begitu

Ketua Umum DPP NasDem Surya Paloh cuek bila partainya dianggap bodoh atau pun munafik tidak mau menerima mahar. Partainya sama sekali tidak membiarkan adanya transaksi politik atau mahar dalam pengusungan calon kepada daerah dalam Pilkada serentak 9 Desember 2015.

“Orang katakan munafik dan tolol tapi ada yang bilang kita baik dan konsisten. Biarkan orang bilang kita naif dan munafik. Dari awal kita sudah katakan ini partai baru bukan kumpulan orang hebat tapi diisi oleh orang yang pikiran besar. Kita pakai cara pendekatan,” ungkap Surya dalam sambutannya membuka rapat pleno di gedung Nasdem, Jakarta (10/8).

Meski begitu dalam usung calon Kepala daerah, antusiasme dari banyak kalangan untuk diusung oleh partai balita ini, dianggap Surya merupakan sebuah prestasi yang membanggakan.

Menurut dia, penolakan mengadakan mahar dalam pencalonan merupakan prinsip yang sudah diketahui oleh semua kader NasDem.

“Jika ada yang melanggar, kata dia, akan ditindak NasDem tak kenal transaksional politik. Manipulasi dan sengaja rusak prinsip NasDem saya pikir kita ambil tindakan tegas,” tegas dia.

Surya dalam pidatonya berharap semua kadernya untuk bekerja keras memenangkan Pilkada sebagai langkah menuju Pilpres 2019.

“Capai strategi untuk memenangkan. Play to Win. Itu perintah Ketum,” pungkasnya. [sam]

loading...
Click to comment
To Top