Rano Karno Menjauh, Keluarga Ratu Atut Kecewa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Rano Karno Menjauh, Keluarga Ratu Atut Kecewa

SERANG – Rano Karno telah resmi menggantikan posisi Ratu Atut Chosiyah sebagai Gubernur Banten dikarenakan Ratu Atut kini terjerat kasus yang membuat dirinya mendekam dibalik jeruji besi. Selama Ratu Atut dipenjara, pihak keluarga merasa ada yang berbeda dengan sikap yang ditunjukkan Rano Karno.

Sikap Rano yang terkesan cuek dengan Ratu Atut pun mendapat sorotan karena belum pernah menjenguk mantan Gubernur Banten itu. Sebelumnya anggota Fraksi Golkar DPRD Banten, Fitron Nur Ikhsan menilai sikap bintang film dan sinetron Si Doel Anak Sekolahan tidak beretika lantaran sampai saat ini belum menjenguk mantan Gubernur Ratu Atut Chosiyah selama di balik jeruji penjara.

Kali ini, sorotan datang dari anggota DPRD Banten lainnya yang juga menantu Atut, Adde Rosi Khoerunnisa. Dia menilai kesibukan agenda pemerintahan yang disampaikan Rano bukanlah alasan. Menurutnya, tidak perlu waktu banyak untuk sekadar menjenguk Atut di penjara.

“Sesibuk apapun agenda pemerintahan, jika diniatkan, pasti bisa,” kata Adde, Selasa (11/8).

Perempuan yang akrab dipanggil Aci ini mengaku kecewa dengan sikap Rano tersebut. Aci menyatakan, selain tidak beretika Rano juga dinilai tidak berhati nurani. “Saat jatuh ditinggal begitu saja, padahal dulu bersama-sama berjuang untuk Banten,” katanya.

Kekecewaan keluarga, katanya, bukan hanya pada Plt Gubernur namun juga kepada pejabat daerah lainnya. Dari 43 SKPD tidak lebih dari 10 pejabat yang datang untuk menjenguk. (radarbanten/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top