Sterling Mandul, Ini Kata Pellegrini… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Sterling Mandul, Ini Kata Pellegrini…

MANCHESTER – Manchester City memang sukses meraih kemenangan dengan skor telak atas West Bromwich Albion (WBA) dalam laga perdana Premier League 2015/2016 yang dilakoninya, Selasa (11/8).

Meski demikian, para pendukung masih kurang puas dengan penampilan Raheem Sterling. Sterling yang dibanderol dengan harga yang lumayan mahal itu gagal membuktikan ketajamannya.

Mantan penyerang Liverpool itu gagal memaksimalkan peluang yang dimilikinya untuk mencetak gol dalam laga yang dihelat di The Hawthorns kandang WBA. Padahal, jika itu terjadi, maka tidak menutup kemungkinan skor bisa lebih dari 3-0 untuk kemenangan City.

Meski demikian, Sterling tetap mendapat pembelaan dari sang juru taktik, Manuel Pellegrini.

“Dia punya dua peluang matang untuk mencetak gol. Mungkin ini memang bukan performa terbaiknya,” terang pelatih Manchester City Manuel Pellegrini sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

“Raheem baru saja mulai bermain dengan rekan baru dan cara bermain yang baru. Namun, dia bermain selama 65-70 menit dengan cara yang bagus,” tegas mantan pelatih Real Madrid itu.

Dalam laga itu, Yaya Toure menjadi bintang setelah mencetak dua gol. Satu gol lainnya dijaringkan sang kapte Vincent Kompany. (jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top