Stiker Bacalon Diprotes Warga – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Stiker Bacalon Diprotes Warga

FAJARONLINE, BULUKUMBA — Sejumlah warga mengeluhkan stiker bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Bulukumba yang ditempel di pagar dan dinding rumah warga tanpa izin. Warga menilai hal tersebut dapat mengundang persepsi negartif mengingat hawa panas Pemilukada mulai terasa.

Salah seorang warga Kelurahan Caile, Idir kepada FAJAR mengatakan, baru-baru ini orang yang tidak diketahui menempel stiker salah satu pasangan bakal calon bupati dan bakal calon bupati di pagarnya. Namun setelah melihat stiker tersebut ia langsung melepasnya karena khawatir tetangganya yang melihat stiker tersebut akan menanggapi berbeda.

“Saya tidak tahu siapa yang tempel asal tempel ji. Kucabut mi ka nanti na kira tetanggaku itu yang ada distiker kudukung padahal tidak ji,” ujarnya, Selasa 11 Agustus.

Warga BTN Puri, Rahmat mengatakan, hal yang sama. Menurutnya pemasangan stiker bacabup asal tempel saja, tanpa permisi dengan pemilik rumah sehingga merusak opini publik seolah dukungan pemilik rumah mengalir pada orang dalam gambar stiker tersebut.

“Seharusnya pilihanta jadi rahasia saja tidak usah diumbar-umbar. Itu juga yang stiker mestinya ada kesepakatan tapi saya lihat ada tim sukses yang asal tempel ji,” keluhnya. (taq)

Click to comment
To Top