Tim Pemenangan Masykur – Edy Mulai Bentuk Tim Desa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Tim Pemenangan Masykur – Edy Mulai Bentuk Tim Desa

FAJARONLINE, BULUKUMBA — Masih berkaitan dengan pilkada Bulukumba, pasangan Masykur -Edy Manaf juga tidak tinggal diam dalam perebutan kursi orang nomor satu ini. Melalui Juru bicara (Jubir) pasangan calon (Paslon) Masykur Andi Sultan-Edy Manaf, Fahidin HDK mengaku tengah mulai menggarap sosialisasi sejumlah desa dan kecamatan, salah satunya di Kecamatan Ujungloe.

Fahidin diketahui salah seorang politikus asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi D DPRD Bulukumba, memang memiliki basis di Kecamatan Ujungloe.

“Saat ini saya telah menempatkan beberapa tim di Desa Seppang, Kecamatan Ujungloe untuk mengkampanyekan pasangan MasEdy pada Pemiulukada mendatang,” kata Fahidin.

Dia meyakini, pasangan yang menggunakan tagline “MasEdy” ini akan mendapatkan suara yang singnifikan dan tertinggi di desa Seppang dan seluruh desa di Kecamatan Ujungloe pada saat Pemilukada, 9 Desember nantinya.

“Saya dan tim telah terjun langsung untuk mensosialisasikan nama pasangan calon MasEdy ditengah masyarakat, Desa Seppang dan respon dukungan masyarakat sangat besar untuk MasEdy,”ungkapnya. (taq)

loading...
Click to comment
To Top