Waduh… Liverpool Cetak Gol di Menit Terakhir, Suporter Stoke City Serangan Jantung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Waduh… Liverpool Cetak Gol di Menit Terakhir, Suporter Stoke City Serangan Jantung

SEORANG penggemar Stoke City mendapat serangan jantung usai tim kesayangannya kebobolan pada menit-menit akhir. Kala itu pemain Liverpool Philippe Coutinho mencetak gol indah yang menentukan kemenangan Liverpool 1-0 atas Stoke di stadion Brittania.

Dilansir dari laman Daily Star, paramedis berusaha untuk membangunkan dia menggunakan alat defibrilator. Pria itu kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkkan perawatan.

Pria tersebut duduk di Blok 13 stadion pada pertandingan tersebut. Beruntung pria itu selamat dari kejadian fatal tersebut. Kejadian itu memancing simpati dari para bintang Liga Primer Inggris yang membanjiri linimasa Twitter dengan ucapan ‘semoga cepat sembuh’.

Gelandang Stoke Charlie Adam bercuit: “Sedih mendenar ada penggemar yang sakit saat pertandingan. Seluruh pemain berharap yang terbaik untuknya. Semoga lekas sembuh.”

Kath Shawcross, istri bek Stoke Ryan Shawcross juga men-tweet: “Kami berharap dapat mendengarkan kabar baik dari seseorang yang sedang dirawat hari ini.” (ray/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top