Adnan Dihadiahi Buku Putusan Tarjih Muhammadiyah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Adnan Dihadiahi Buku Putusan Tarjih Muhammadiyah

FAJARONLINE, SUNGGUMINASA – Bakal Calon Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan terus melanjutkan road show menemui tokoh masyarakat Kabupaten Gowa. Satu di antaranya mengunjungi tokoh Muhammadiyah, Ustaz Nasir Wahab.

Dalam kunjungan tersebut, Adnan dihadiahi buku dengan judul “Himpuan Putusan Tarjih” yang diterbitkan Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah. Buku itu menurut Ustaz Nasir, sengaja diberikan ke Adnan sebelum memimpin Gowa.

“Memang lebih baik kalau anak muda yang punya kemampuan seperti Pak Adnan yang jadi bupati. Seperti layaknya pesan Bung Karno, berikan aku 10 pemuda, akan aku guncangkan dunia,” ujarnya di Sungguminasa, Rabu 12 Agustus.

Dia berpesan bakal calon bupati independen didukung tiga partai, PAN, PDIP dan Gerindra itu tetap ikhlas dan tulus dalam bekerja demi kebaikan Gowa. “Insya Allah keberkahan untuk masyarakat Gowa,” katanya.

Adnan yang mendapat petuah Ustaz Nasir, menuturkan, akan terus mengingat segala pesan para tokoh masyarakat tersebut. “Pesan kebajikan para orang tua kita merupakan sesuatu yang harus selalu menjadi pegangan,” demikian Adnan. (nur)

loading...
Click to comment
To Top