Berkurang Satu Jatah Menterinya, Ini Komentar NasDem – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Berkurang Satu Jatah Menterinya, Ini Komentar NasDem

‎JAKARTA-Kabinet Kerja telah dirombak. Ekses dari perombakan, Partai Nasdem harus kehilangan satu jatah menteri seiring dicopotnya Tedjo Edhie Purdijatno dari posisi Menko Polhukam. Sementara PDIP bertambah satu kursi dengan masuknya Pramono Anung sebagai Sekretaris Kabinet.

Menanggapi hal itu‎ Ketua Fraksi NasDem Victor Laiskodat mengaku tak masalah dengan keputusan Presiden Joko Widodo. Menurutnya, koalisi yang dibangun Nasdem dengan Jokowi adalah koalisi tanpa syarat.

“Nasdem kan mendukung Jokowi tanpa syarat. Apapun yang dilakukan oleh Presiden kita harus dukung. Jangankan satu, semuanya diganti juga tidak apa-apa,” kata Victor saat dihubungi wartawan sesaat lalu (Rabu, 12/8).

Anggota Komisi I DPR ini juga tidak mempermasalahkan jatah kursi PDIP yang bertambah.  Menurutnya hal itu tidak akan mengubah sikap Nasdem untuk selalu mendukung segala bentuk keputusan yang diambil Presiden Jokowi.

“Cara berpikir partai NasDem tidak mengkotak-kotakan golongan. Asalkan, sosok tersebut merupakan anak bangsa yang mau memajukan bangsa dan negara,” jelasnya.[dem/rmol]

loading...
Click to comment
To Top