Cie..Ciee..Tias Lagi Semangat Pamer Kekasih Barunya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Cie..Ciee..Tias Lagi Semangat Pamer Kekasih Barunya

TYAS juga memanjakan penggemar dengan foto-foto selfie yang seksi. Lebih banyak yang senang ketim­bang yang mengkritik.

Tyas Mirasih terkenal ekspresif dan total setiap berpacaran. Situ­asinya tetap sama saat dirinya seka­rang sedang mesra-mesranya dengan pacar baru, Raiden Soedjono. Tyas cuek aja, tidak malu memamerkan kemesraan­nya dengan anak band itu di Instagram.

Dalam unggahan terbaru, Tyas me­mamerkan foto-foto habis liburan bareng Raiden. Di sebuah foto, Finalis Gadis Sampul 2002 ini tampak seksi dalam balu­tan crop top berwarna merah dan celana jeans pendek atau hot pants. Tyas meling­karkan tangannya di bahu Raiden dengan mesra. Adapun Raiden juga tampil santai dengan kaus tanpa lengan warna hitam, celana pendek abu-abu dan sandal jepit.

Pada foto lainnya, bintang film Air Terjun Pengantin, Hantu Budeg dan Cinta Brontosaurus ini memamerkan punggung seksinya dalam balutan bikini bertali tipis. “Happy holiday, baby!” tulis Tyas di keterangan foto.

Tak melulu unggah foto berdua, Tyas juga memanjakan para penggemar den­gan foto-foto selfie dirinya. Di salah satu foto, ia tampak seksi berbikini saat berpose di tepi pantai.

On beach time,” tulisnya.

Netter sendiri beramai-ramai memuji kecantikan Tyas saat memamerkan pung­gung seksinya. Kendati demikian, tak sedikit pula yang kontra dan memberikan kritikan terkait penampilannya yang terlalu seksi. “Mbak, muslim kan? Kok umbar aurat sih?” ucap seorang netter.

Diketahui, Tyas sempat menghilang entah ke mana. Tepatnya setelah namanya dikait-kaitkan dengan TM, artis yang dig­arap polisi terkait kasus prostitusi artis den­gan tersangka Robbi Abbas, akhir Mei lalu. Jangankan fisik, kala itu Tyas pun menghi­lang dari dunia maya. Padahal ia tergolong aktif berselancar di social media.

Saat dijumpai beberapa waktu lalu, tidak tampak Tyas yang terte­kan dan sebagainya. Spesialis sinetron FTV ini tetap apa adanya, cool dan cuek.

Termasuk saat menjawab pertanyaan seputar kisah cintanya yang bak roller­coaster. Belum lama putus dengan pese­pakbola Syamsir Alam, Tyas sudah jatuh ke pelukan Raiden, drummer band cadas, Roxx. Dengan Raiden pun, Tyas sudah pede menebar kemesraan. Foto-foto mesra pasangan baru seumur jagung ini bisa dilihat di akun Instagram Tyas.
Ada salah satu foto menarik. Tyas tampak menghadap kamera dengan memegang leher serta pundak Raiden. Netizen banyak menduga itu foto pre-wedding. Benarkah?

“Ah, itu foto cuma untuk have fun aja, jangan nebak-nebak lah, kayak main tebak gambar aja,” ujar Tyas.

Bantahan itu serupa dengan yang dika­takan Raiden di Instagram.

“Pengumuman. Ini bukan foto pre-wedding. Cuma pengen bikin pacar seneng aja biar nggak resek hehehe.”

Apapun itu, jelas sekali Tyas tidak kapok bercinta. Anggapan tadi diamini sendiri olehnya. “Kalau kecewa, hubun­gan yang selesai jangan lama-lama. Kalau buat move on, gue memang ahlinya,” seloroh dara asal Bandung ini.

Namun kemudian, Tyas tidak mau ban­yak bicara tentang kisah cinta terbarunya bersama Raiden. Dia lelah diberitakan jelek oleh infotainment.

“Sebenernya gue agak capek. Habisnya setiap diberitain mesra nanti besoknya udahan. Sekali-sekali beritanya mesra dan langgeng gitu, sekalian doain gue lah,” pintanya.

Tyas menyelipkan harapan kalau Raid­en adalah lelaki terakhir yang ia pacari.

“Mudah-mudahan ya. Gue banyak-ban­yak berdoa lah biar ini jadi yang terakhir dan yang terbaik yang Tuhan kasih.”

Di dunia hiburan, Tyas memang petu­alang cinta sejati. Sebelum Raiden dan Syamsir, ada beberapa nama yang pernah dipacari. Yakni Lembu Club 80’s, Raffi Ahmad, Bams eks vokalis Samsons, Tria “Cangcuters” dan Keith Foo.

Para fan dan follower Tyas langsung bergemuruh ketika tahu Tyas sudah menggandeng Raiden. “Gile. Sekejap saja sudah ada yayang baru. Plok plok, applause untukmu sist,” ujar akun @ melatiputih. “Ada yang baru nich. Ampun Tyas,” timpal sarah_nyonya_ghalie.

Beberapa komentar lain membanding-bandingkan Syamsir Alam dengan Raiden. “Ciee Tyas cowok baru, lebih ganteng dari yang kemarin. Mirip…” ujar @ega_budian­to. “Semoga hubungannya nggak kaya ke­marin ya kak Tyas,” sambut sanianggraeni. “Kak tyas cantik, cowonya cakep. Cocok,” tandas violentinasimamora. ***

loading...
Click to comment
To Top