De Gea Tetap di MU! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

De Gea Tetap di MU!

MANCHESTER – David De Gea, kiper utama Manchester United, memang tak nongol dalam daftar line-up saat melawan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Namun, bukan berarti tim berjuluk setan merah  itu merelakan kiper Spanyol itu pergi.

BBC kemarin (11/8) melansir bahwa manajer United, Louis van Gaal, menyatakan keinginan agar kiper 24 tahun itu bertahan. “Dia adalah kiper terbaik kami dalam dua atau tiga tahun terakhir. Jadi, kami tidak akan membiarkannya pergi begitu saja,” tutur Van Gaal.

“Kalau pun melepas, kami ingin menjual dengan harga yang sama dengan apa yang telah kami bayarkan,” imbuhnya.

De Gea tidak di pasang karena dianggap tidak fokus menghadapi Premier League. Itu terkait dengan negosiasi seputar transfernya ke Real Madrid. United menegaskan bahwa hanya akan melepas De Gea dengan transfer yang akan menjadi rekor termahal untuk kiper atau menukarnya dengan Sergio Ramos.

Seorang petinggi United, kepada BBC menegaskan bahwa sampai deadline transfer 1 September nanti, negosiasi De Gea untuk pindah ke Madrid sepertinya sangat sulit terwujud. Selama itu pula, kemungkinan besar dia akan terus di tribun.(iir/ang)

loading...
Click to comment
To Top