Dicopot Jokowi, Ini Pesan Indroyono Soesilo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Dicopot Jokowi, Ini Pesan Indroyono Soesilo

JAKARTA – Indroyono Soesilo akhirnya resmi meletakkan jabatannya sebagai Menteri Koordinator Kemaritiman. Jabatan tersebut kini diemban oleh Rizal Ramli yang ditunjuk Presiden Joko Widodo untuk menjalankan amanah tersebut.

Kepada awak media lewat pesan singkatnya melalui whatsapp, Indroyono berpamitan. Dalam pesan singkatnya tersebut Indroyono mengabarkan bahwa saat ini dirinya sedang berada di Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar menuju Jakarta.

Dalam pesannya tersebut, dia juga meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah diperbuat selama memimpin 10 bulan. Tak lupa, pria yang lahir di Bandung, 27 Maret 1955 ini juga mendoakan agar Kabinet Kerja ke depan semakin jaya. (chi/jpnn)

Berikut pesan utuh yang disampaikan Indroyono:

Yth Bapak dan Ibu, dengan berakhirnya tugas kami sebagai Menko Kemaritiman maka kami mohon pamit. Sekiranya ada khilaf, baik disengaja maupun tidak disengaja, mohon kiranya dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya. Kiranya Kabinet Kerja semakin jaya. Saya sedang transit di Denpasar, on the way from Timika to Jakarta. Salam Hormat: Indroyono Soesilo.

loading...
Click to comment
To Top