Dua Kali Terlibat Kasus Hukum Artis Seksi ini Tetap Beruntung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Dua Kali Terlibat Kasus Hukum Artis Seksi ini Tetap Beruntung

VITA berulangkali minta maaf di akun Ins­tagram. Fans minta beneran tobat, jangan cuma bersilat lidah.

Beruntung sekali ya, Vi­talia Shesya. Dua kali terlibat kasus, dua kali pula lolos dari jeratan hukum. Pertama, di 2013, model dan artis hot ini terseret kasus suap daging impor. Oleh sang pesakitan Ahmad Fathanah, teman mes­ranya kala itu, Vita diberikan mobil Honda Jazz dan jam tangan seharga Rp 70 jutaan. Namun Vita tidak kena pidana misalnya pencucian uang.

Kedua, jelang Lebaran lalu, Vita bersama beberapa pria dan wanita, diciduk polisi saat sedang pesta miras dan diduga pesta seks di sebuah hotel kawasan Ancol.

Sejauh ini Vita tidak ditahan, hanya direhab. Malah Kapol­sek Pademangan kena tegur Kapolda Metro Jaya gara-gara foto pose bareng yang telanjur diunggah Vita ke akun Insta­gramnya dan heboh.

“Kasusnya sudah selesai kalau yang Vita. Dia malah sekarang udah ke luar kota jalanin aktivitas kayak biasa. Show sana-sini,” ungkap kuasa hukum Vita, Chris Sam Siwu saat dihubungi Rakyat Merde­ka, akhir pekan lalu.

“Masih wajib lapor dan rawat jalan. Karena Vita kan direhabilitasi dibawah penga­wasan BNN (Badan Narkotika Nasional). Sampai sekarang masih (rehabilitasi). Jadwalnya Vita nggak tentu, seminggu sih biasanya dua kali, Senin-Kamis kemarin saya menemani,” lanjutnya.

Pihaknya belum tahu sampai kapan pemain film Hantu Merah Casablanca dan Bida­dari Pulau Hantu ini menjalani rehabilitasi.

“Kalau logika saya sih, kalau dirasa sudah stabil dan pulih. Sesuai kebutuhan, kalau Vita masih butuh direhabilitasi ya jalan terus, kalau cukup ya sudah. Tapi, kondisi sekarang membaik kok, syukur,” sam­bung Chris.

Ditegaskan kalau janda dua anak ini sudah menjalani ke­hidupan seperti biasa. Katanya Vita sudah menerima segala cacian dan image negatif dari masyarakat.

“Kalau psikis sih, kurang pa­ham ya saya. Tapi, kalau sudah jalanin job banyak, itu sudah bisa dibilang dia kayak dulu lagi lah,” jelas Chris lagi.

Meski kasus hukum kliennya dikatakan telah rampung, bukan berarti Vita tak akan lagi berurusan dengan pihak kepoli­sian. Perempuan bernama asli Andi Novitalia itu diprediksi masih akan bolak-balik beruru­san dengan kasusnya itu.

“Nanti kan misalnya pas sidang rekan-rekannya yang ditahan, Vita jika dibutuhkan keterangannya sebagai saksi, dia siap hadir. Itu, pasti. Vita bakal hadir,” tegas Chris.

Ditengok ke akun Instagram­nya, ternyata benar Vita sudah jalan ke mana-mana. Melalui beberapa foto yang diunggah, pelantun Pacaran Jarak Jauh ini tampak tampil di berbagai acara.

Selain itu, Vita nampak menunjukkan perasaan bersalahnya. Beberapa kali dia mengunggah foto dengan dibarengi perkataan yang inti­nya meminta maaf.

“Untuk semuanya dan semua follower aku. Maafkan atas semua sikap dan kesalahanku yang tidak mengenakkan di hati kalian dan membuat kalian kecewa, aku sadar aku manusia yang sangat hina dan masih banyak kesalahan. Jika kalian yang menghinaku, menghu­jatku, hujatlah aku. Makilah aku sepuas kalian dan aku amini. Dan untuk yang support aku, alhamdulillah dan terima kasih,” kicau Vita.

Hampir lima ribu follower langsung menanggapi permint­aan maaf sang idola. Keban­yakan mengiyakan sembari meminta Vita tidak mengulangi perbuatan yang tidak terpuji.

“Seorang Vitalia Shesya ng­gak boleh lemah. Keep spirit,” kata @fiqihqih. “Keep on fighting till” the end ya kak,” lanjut @iqbalte14. “Kami men­dukungmu kak,” tambah @gie_self. “Tetap berada di jalan yang baik. Tetap mendukung­mu,” kata @yugha666.

“Semangat ya Vita cantik semoga bisa ambil hikmahnya. Semua sayang Vita,” cetus @josantsweetyz. “Kakak cantik harus kuat, yang tabah ya,” ceplos @diviamoudhyna.

Netizen kembali mengin­gatkan agar Vita tidak sekadar bersilat lidah. Benar-benar se­rius tidak melakukan perbuatan tercoreng apalagi melanggar norma asusila dan hukum.

“Syukur deh kalau sadar. Tapi beneran sadarnya. Jangan lagi susah, sadar. Begitu senang, lupa lagi,” warning @muastafakamal. “Kalau menyesal jangan diulangin lagi ya,” timpal @acunk_ganteng. “Semangat, life must go on,” tambah@aly.azka.

“Semoga lulus ujiannya den­gan nilai dan hasil yang terbaik mbak. Dan semoga setelah ini mbak dapat lebih bersyu­kur akan kehadiran keluarga, sahabat dan fans mbak agar ujiannya tidak terulang lagi,” beber @doihachirou_666.

“Coba kalau semua public figure seperti dia. Mengakui ke­salahan ketika salah. Semangat dan sabar ya mbak,” sambung @alpharossiandy. ***

loading...
Click to comment
To Top