Hidung Korban Pengeroyokan Anak Wagub Berdarah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Hidung Korban Pengeroyokan Anak Wagub Berdarah

FAJARONLINE, MAROS –  Kasus pengeroyokan yang melibatkan Ahmad Fauzan Agus AN bersama empat temannya, Andi Mattotorang, Andi Batara, Muh Rahmat Putra F, dan Andi Muhammad JB di area dropzone keberangkatan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, petang tadi, Rabu 12 Agustus telah membuat dua anggota Satpam, Ali dan Hamdi menderita luka-luka.

Ali menderita luka di hidung mengeluarkan darah, wajah dan dada memar. Sedangkan Handi menderita luka lebam di wajah dan dada. “Kasus itu sudah ditangani Polsek Bandara,” ujar Humas Bandara, Rio via telepon, sesaat lalu, Rabu 12 Agustus.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, pengeroyokan tersebut diperkirakan dipicu persoalan sepele. Mobil innova yang ditumpangi putra wagub tersebut datang mengantar keluarganya dengan memarkir di depan pintu keberangkatan dalam area dropzone (daerah larangan)  setelah terlalu lama parkir.

Kedua satpam, Ali dan Hamdi datang menegur. Mungkin teguran tersebut tidak diterima baik mereka, tidak terkecuali putra wagub tersebut hingga mengeroyok kedua anggota satpam tersebut. Beruntung warga yang ada cepat turun tangan melerai. (jai)

loading...
Click to comment
To Top