Honda Gelar Kompetisi Keselamatan Berkendara – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Honda Gelar Kompetisi Keselamatan Berkendara

FAJARONLINE, MAKASSAR –– Diler utama motor Honda, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mennggelar kompetisi ‎berkendara aman untuk instruktur.

Kegiatan “Astra Honda Safety Riding Instructor Competition” (AH-SRIC) itu melibatkan 1650 instruktur dan advisor safety riding Honda dari seluruh Indonesia.

Komitmen keselamatan berkendara yang kuat ini dlakukan AHM dan jaringannya secara konsisten setiap tahun. Tahun ini, penyelenggaraannya memasuki ke-9 sejak pertama kali diadakan pada tahun 2007.

Mengusung tema “Satu Hati untuk Aman Berlalu lintas,” kegiatan AH-SRIC 2015 ini diikuti oleh 150 instruktur safety riding main dealer Honda, 1000 advisor safety riding dealer Honda, hingga melibatkan 500 advisor safety riding komunitas Honda dari berbagai wilayah di Indonesia.

Seleksi dilakukan di tingkat regional dan terpilih para perwakilan instruktur dan advisor safety riding Honda terbaik dari setiap wilayah untuk menguji kompetensi di tingkat nasional.

AH-SRIC 2015 tingkat nasional digelar pada 9 hingga 11 Agustus 2015, di Pelabuhan Tangga Buntung, Palembang dan diikuti oleh Instruktur safety riding main dealer Honda, advisor safety riding komunitas Honda, dan advisor safety riding dealer Honda.

GM Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra mengatakan kompetisi instruktur safety riding, tentunya menjadi wujud meningkatkan keselamatan berkendara.(sbi)

loading...
Click to comment
To Top