Ichsan Naikkan Gaji Satpol PP – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ekonomi & Bisnis

Ichsan Naikkan Gaji Satpol PP

FAJARONLINE, SUNGGUMINASA – Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo didampingi Kepala Badan Satpol PP dan Linmas, H Hasanuddin Achmad tetap memotivasi personel Satpol PP dan Pendidikan di Baruga Karaeng Galesong, kantor bupati, siang tadi, Rabu 12 Agustus. Pertemuan 625 personel Satpol Pendidikan dan 142 Satpol PP itu turut dihadiri Sekretaris Badan Satpol PP dan Linmas, H Abd Madjid Hayat.

Satpol Pendidikan merupakan hasil ide dan gagasan Ichsan yang bertujuan mengawal pelaksanaan pendidikan gratis dan sistem kelas tuntas berkelanjutan. Mereka ditempatkan di  sekolah se-Kabupaten Gowa. Dalam pertemuan tersebut, Ichsan menyampaikan terima kasih atas bantuan Satpol PP dan Satpol Pendidikan yang telah bersinergi selama 10 tahun mengawal kebijakan pemerintah kabupaten.

“Jaga baik-baik Satpol Pendidikan yang tidak ada di daerah lain. Satpol Pendidikan hanya ada di Kabupaten Gowa,” ujar bupati Gowa dua periode tersebut.

Pada akhir masa jabatannya, Ichsan memberikan apresiasi kinerja satpol selama ini dengan memberi kenaikan gaji. “Insya Allah bulan depan, gaji satpol dinaikkan seratus ribu rupiah,” kata Ichsan yang disambut antusias para satpol. (jai)

loading...
Click to comment
To Top