Iman dan Hadir Berebut Dukungan Desa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Iman dan Hadir Berebut Dukungan Desa

FAJARONLINE, MAROS  — Pasangan calon bupati dan wakil bupati Maros Imran Yusuf-Said Patombongi (Iman) dan Husain Rasul-Sudirman (Hadir) mulai bergerak merapikan simpul-simpul dukungan. Keduanya sama-sama fokus memantapkan tim di desa-desa demi memaksimalkan pemilih.
Ketua tim media Iman, Muh Fajrin menjelaskan saat ini pihakya intens berkomunikasi dengan para kepala dusun. Hal tersebut dirasa penting, mengingat sekira 70 persen pemilih Maros berada di desa dan perkampungan. “Kami bertemu kepala dusun satu per satu. Sekaligus merintis simpul dukungan disana,” jelasnya.
Selain itu, di rumah masing-masing koordinator tim yang meliputi 14 kecamatan, tim Iman telah menyalurkan spanduk bertuliskan Rumah Sahabat Iman. Hal tersebut, kata Fajrin adalah komitmen dan keseriusan Iman untuk menang, sekaligus menampik isu calon boneka. “Bahkan di polling online, kita berada hampir sejajar dengan hasil polling Hatita,” ujarnya.
Master Campaign Hadir, Akbar Endra juga tengah konsolidasi dengan tim-tim di akar rumput. Politisi Demokrat itu mengklaim telah menjahit jaringan hingga ke tingkat TPS. Mesin politik Hadir disebut akan siap segera usai penetapan calon dan langsung bergerak.
Sementara untuk tim inti, formasinya masih disusun oleh kandidat. Akbar juga mengklarifikasi batalnya Ilyas Cika jadi ketua tim pemenangan yang sebelumnya diminta langsung oleh Husain Rasul. “Ilyas fokus di tim Gerindra. Untuk tim pemenangan lain nanti diumumkan setelah penetapan calon,” kata Akbar. (ris)
loading...
Click to comment
To Top