Jam 1 Dilantik, Jam 3 Langsung Sertijab – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Jam 1 Dilantik, Jam 3 Langsung Sertijab

JAKARTA – Tinggal menghitung waktu Menteri Koordinator Perekonomian Sofyan Djalil akan menanggalkan jabatannya sebagai menteri. Menteri asal Aceh tersebut dikabarkan menjadi salah satu menteri yang bakal diganti oleh Presiden Joko Widodo.

Salah satu sumber di kemenko perekonomian kepada JPNN.com mengatakan, bos nya itu akan menanggalkan jabatannya siang ini di Istana. Selanjutnya, posisi Sofyan dikabarkan bakal digantikan oleh mantan Gubernur Bank Indonesia Darmin Nasution.

Nantinya setelah dilantik di Istana, Sofyan bakal langsung menyerahkan jabatan yang belum setahun diembannya tersebut di Kantor Kemenko Perekonomian, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta.

“Jam satu ke Istana dilantik, habis dari Istana balik lagi ke sini (Gedung Menko Perekonomian). Nanti jam 3 ada sertijab (serah terima jabatan) di sini. Gantinya katanya Pak Darmin,” kata sumber kepada JPNN.com (Fajar Group), Rabu (12/8).

Sofyan pun disebut-sebut bakal digeser sebagai Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/ Kepala Bappenas menggantikan Andrinov Chaniago. (chi/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top