Kahar Muslim Gunakan Jaringan Keluarga – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Kahar Muslim Gunakan Jaringan Keluarga

FAJARONLINE, BULUKUMBA — Pemilihan kepala daerah (pilkada) tinggal menghitung beberapa bulan lagi. Berbagai cara dilakukan pasangan calon untuk mendapat simpatik masyarakat.

Bakal calon kepala daerah Kahar Muslim misalnya. Kepada FAJARONLINE mengaku akan memanfaatkan jaringan keluarga untuk memaksimalkan dukungannya. Ia mengklaim, dari 136 desa yang ada di Bulukumba, hampir semua desa tersebut memiliki keluarga.

“Saya tinggal bagaimana memberitahukan para keluarga, bahwa saya akan maju. Semua desa yang ada saya memiliki keluarga dekat. Sehingga tidak terlalu kewalahan,” katanya, Rabu 12 Agustus.

Menggunakan prinsip Berusaha bersama, sukses bersama ia mengaku akan mendapatkan dukungan yang lebih banyak. Hal itu sangat diketahui mampu mendongkrak suaranya nanti pada pilkada desember mendatang. Diketahui, pengalaman ikut berkompetisi, Kahar Muslim telah ikut yang ketiga kalinya. Namun, ia percaya, pengalaman yang gagal dua pemilukada sebelumnya ia benahi pada pilkada kali ini. ” Kita sudah merubah semuanya. Salah satunya bagaimana tim pemenangan bekerja di lapangan,” ungkapnya. (taq/wik)

Click to comment
To Top