Karyawan PLN Tewas Dibacok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Karyawan PLN Tewas Dibacok

FAJARONLINE, MAKASSAR – Karyawan PLN Makassar, Simon Sinutukan, 48 tahun warga Jl. Bontobila 5 meregang nyawa setelah dibacok Aslan Amir alias Gele, 42 tahun di Jl. Batuan Raya, Rabu 12 Agustus. Warga sebenarnya telah berusaha melarikan korban ke Rum,ah Sakit Ibnu Sina, naman dalam perjalanan, ajal keburu datang menjemput dengan luka bacokan di perut dan punggung.

Pemicu keributan yang berujung maut tersebut bermula dari gadai-menggadai motor Kawasaki Ninja RR antara Simon ke Aslam. Korban menemui Aslam dengan tujuan menebus gadai motor miliknya tersebut. Namun mendapati motornya dalam kondisi tidak beres. Banyak perlengkapannya hilang hingga mempertanyakan ke pelaku. Rupanya pertanyaan Simon tidak diterima baik Aslam hingga keduanya terlibat pertengkaran. Terakhir pelaku mengambil parang hingga membacok korban di perut dan punggung. Usai melukai korban, pelaku langsung kabur menggunakan motor milik korban.

Kapolsek Manggala, Kompol Akbar Setiawan membenarkan tentang adanya peristiwa pembacokan berujung maut tersebut. Akbar menyebutklan pelaku masih dalam pengejaran petugas. “Petugas masih berusaha mengejar pelaku,” katanya. (ver)

loading...
Click to comment
To Top