Kisah Bayu saat Bertemu dan Menikahi Bule Cantik asal Inggris – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Kisah Bayu saat Bertemu dan Menikahi Bule Cantik asal Inggris

BAYU Kumara, pria 27 tahun asal Padang Sumatera Barat menjadi buah bibir di media sosial beberapa waktu lalu. Alumni Univeritas Andalas itu bikin heboh karena telah “sukses” menikahi bule cantik asal Inggris Jennifer Brocklehurst di Lapai, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (8/8) lalu.

Dari pernikahan beda budaya itu terungkap fakta-fakta menarik hubungan antara Bayu dan Jeni (sapaan akrab Jenni Brocklehurst), di antaranya:

  • Bayu adalah alumni Antropologi, Universitas Andalas Padang yang kemudian menjadi koki di Ricky’s Beach Hotel, Sungai Pinang, Tarusan.
  • Selain menjadi koki, Bayu juga dikenal sebagai aktivis pemerhati anak dan perempuan.
  • Jiwa sosial Bayu sudah terlihat sejak duduk di bangku (SMP). Sejak saat itu Bayu adalah sosok penyayang khususnya anak-anak. Dia sudah menjadi aktivis sejak SMP. Sejak saat itu Bayu sudah menjadi idola.
  • Jeni kali pertama berjumpa Bayu di Cottage tempatnya bekerja. Melihat kebaikan hati Bayu terhadap sesamanya, Jeni pun jatuh hati. Memang banyak wanita yang gampang jatuh hati kepada kebaikan yang dilakukan Bayu. Sementara menurut Jeni, Bayu adalah sosok yang memiliki apa yang dikatakannya big heart, selalu berhati besar.
  • Pesta pernikahan Bayu Kumbara dan Jeni akhirnya terlaksana di Lapai, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (8/8). Memilih tanggal 8 karena dianggap sebagai hari baik dan menyesuaikan dengan waktu orang tua Jeni yang datang dari Inggris.
  • Saat sudah mantap akan menikah dengan Jeni, mereka sudah punya rencana bulan madu. Mereka akan keliling Sumatera Barat, berdua saja dengan vespa. (mas/jpnn)
loading...
Click to comment
To Top