Laudya Cynthia Bella dan Fedi Nuril Beralih ke XXI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Laudya Cynthia Bella dan Fedi Nuril Beralih ke XXI

FAJARONLINE, MAKASSAR — Usai menggelar meet and greet di Panakkukang 21, Laudya Cynthia Bella dan Fedi Nuril langsung beralih  ke Panakkukang XXI menyapa para fansnya yang sudah setia menunggu sejak pagi di Mal Panakkukang.

Para fans yang mengetahui kedatangan keduanya langsung mengepung studio 3 Panakkukang XXI. Sebelumnya, kedua artis tersebut sempat dikepung di Panakkukang 21 an sempat susah untuk dikeluarkan dari ruangan.

Para Pengunjung yang histeris dan ingin foto bersama dengan keduanya. Akibatnya,  Fedi Nuril dan Laudya Cynthia Bella sempat merusak pintu keluar Panakkukang 21.

Kejadianya terjadi saat Fedi dan Bella berusaha dibawa keluar dari ruangan tempat mereka menggelar meet and greet di Panakkukang 21, Mal Panakkukang. Dengan dijaga ketat oleh para security Fedi berhasil dibawah keluar. Sementara para fans yang histeris terus berusaha mengambil foto dan berebut ingin memegang idola mereka tersebut.

Hal tersebutlah yang membuat pengunjung saling mendorong dan membuat pintu keluar Panakkukang 21 yang terbuat dari kaca tersebut sempat mengeluarkan suara retak. (ksa/wik)

loading...
Click to comment
To Top