Pengalaman Birokrat Suardi Saleh Teruji – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pengalaman Birokrat Suardi Saleh Teruji

FAJARONLINE, BARRU — Bakal calon wakil bupati Barru Suardi Saleh, tergolong birokrat langkah. Pengalamannya di  pemerintahan di karier PNS-nya selama sekitar 30 tahun, menjadi salah satu bukti jika ia layak diberikan mandat di posisi wakil kepala daerah.

Suardi yang maju mendampingi incumbent Andi Idris Syukur, semenjak menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), Kepala Bappeda Pinrang itu sudah mendampingi tujuh kepala daerah dengan posisi yang strategis di pemerintahan.

Sebelum menjadi Kepala Bappeda Pinrang, besan Rektor Unhas Prof Dwia itu, juga lama mengabdi di Maros sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan beberapa jabatan lainnya yang dipercayakan bupati.

“Alhamdulillah, di tujuh bupati yang saya dampingi, saya diberi tanggung jawab juga di pemerintahan. Mungkin karena pengalaman itu, saya bisa memahami seperti apa tugas dan fungsi kepala daerah dan wakil,” terang Suardi, Rabu (12/8).

Berdasar pengalamannya itu, Suardi meyakini jika bisa bersinergi dan bersama-sama dengan Idris, serta seluruh masyarakat memajukan Barru. Apalagi, sebut dia, Idris juga punya pengalaman di pemerintahan yang tak perlu diragukan.

“Insya Allah dengan segala kemampuan yang kita miliki, kami yakin pencapaian yang ditorehkan Barru selama ini bisa kita tingkatkan lagi dua kali lipat,” terang Idris yang juga pemilik magister di program pascasarjana. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top