Putra Wagub Bantah Ikut Keroyok Dua Satpam Bandara – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Putra Wagub Bantah Ikut Keroyok Dua Satpam Bandara

FAJARONLINE, MAROS –  Sudah diperkirakan sebelumnya, putra wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’manh,  Ahmad Fauzan Agus AN pasti membantah ikut mengeroyok dua anggota security Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Ali Akbar dan Handi di area larangan parkir kendaraan, depan pintu keberangkatan, petang tadi, Rabu 12 Agustus. Namun Fauzan membenarkan bersama empat temannya, Andi Mattotorang, Andi Batara, Muh Rahmat Putra F, dan Andi Muhammad JB berada di areal keberangkatan saat pengeroyokan terjadi.

Dalam pengeroyokan tersebut, kedua korban, Ali Akbar dan Handi harus dilarikan ke Rumah Sakit AU guna mendapatkan perawatan intensif. Ali Akbar menderita luka di hidung yang terus mengeluarkan darah. Sedangkan Handi menderita luka lebam di wajah dan dada.

Fauzan melalui twiter mengatakan Andi Mattotorang yang mengaku bersama anak wakil gubernur ingin memarkir mobil di areal larangan tersebut. Saat pengeroyokan berlangsung, Fauzan hanya berdiri di sekitar lokasi dan melihat temannya menghajar kedua anggota satuan pengamanan. “Saya tidak ikut mengeroyok. Saat saya sampai di bandara teman saya Andi Mattorang menjual nama saya dengan mangatakan anak wakil gubernur. Saya tidak ikut memukul sama sekali,” tuturnya. (eds)

loading...
Click to comment
To Top