Selebriti Ini Tantang Ahok Botakin Rambut – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Selebriti Ini Tantang Ahok Botakin Rambut

JAKARTA – Selebriti yang juga penggagas aksi amal Shave For Hope Staney Agustaf melayangkan tantangan kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Tantangan yang diberikan adalah mengajak Ahok untuk ikut berpartisipasi dalam acara Shave For Hope dengan ikut mencukur habis rambut alias botak bertempat di Kemang Village pada 6 September mendatang.

“Kami juga bakal mengundang kepala daerah, Pak Ahok untuk ikutan botakin rambut. Dari pada ribut-ribut politik. Mending kita buat adem, Pak Ahok biar ajak politikus lainnya buat amal,” ungkap Staney dalam jumpa pers Shave For Hope di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (12/8) sore.

Shave For Hope sendiri adalah aksi amal untuk membantu anak-anak yang mengidap kanker. Di pelaksaan tahun ketiga ini, Shave For Hope menargetkan donasi sebesar Rp 2 miliar.

Stanley berharap dengan menggaet Ahok, pihaknya bisa menggalang dana lebih banyak. “Semoga Pak Ahok bisa memenuhi undangan kami untuk berpartisipasi. Selain artis-artis yang sudah merelakan rambutnya nanti untuk dibotakin,” kata Staney.

Shave For Hope akan berlangsung di Kemang Village, pada (6/9) mendatang. Penggalangan dana sudah mulai dibuka melalui website kitabisa.com.

Sebelumnya, tahun pertama (2012) Shave For Hope telah sukses mengumpulkan Rp1,3 miliar. Sedangkan tahun kedua (2013) dengan menggaet mantan vokalis Harapan Jaya, Eddi Brokoli, berhasil dengan donasi Rp 1,1 miliar. (mg3/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top