Syahrini Lebih Mandiri Jika Sudah di Luar Negeri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Syahrini Lebih Mandiri Jika Sudah di Luar Negeri

SYAHRINI dan liburan mewah adalah dua hal yang tidak terpisahkan. Dia memang mempunyai hobi traveling ke luar negeri. Tengok saja foto-foto yang diunggah perempuan kelahiran Bogor, 33 tahun lalu itu, di akun Instagram-nya. Hampir semua foto menunjukkan liburan mewahnya ke berbagai negara. Seringnya, dia menggunakan jet pribadi.

Tetapi, Syahrini tidak merasa gaya liburannya itu berlebihan. Dia menilai apa yang dilakukan sama seperti kebayakan orang. “Enggak glamor, kok. Kalau soal private jet, sekarang semua orang juga bisa sewa kalau mau,” tutur pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani itu.

Lalu, di negara yang dikunjungi, semua tidak berarti dilayani. Syahrini menyatakan, setiap kali liburan, dirinya harus mengangkat barang bawaannya sendiri. “Padahal, kopernya kan banyak kalau saya liburan. Itu ya diangkat dan diturunin sendiri. Di bandara luar negeri mana ada porter?” ucapnya. Karena itu, dia menolak dikatakan traveler mewah.

Soal foto-foto traveling yang diunggahnya ke Instagram, itu hanya bagian yang bagus. Bagian yang tidak bagus sengaja tidak ditunjukkan. “Itu kemasannya saja. Kenyataannya sama seperti yang lain. Harus melakukan semuanya sendiri. Harus mandiri kalau di luar negeri,” kata Syahrini. (and/c15/jan)

loading...
Click to comment
To Top