Waow, Ternyata Pria Bertubuh Atletis Ini Sebelumnya Seorang Wanita – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Waow, Ternyata Pria Bertubuh Atletis Ini Sebelumnya Seorang Wanita

AMERIKA SERIKAT – Wanita mana yang tidak tergoda dengan bentuk tubuh yang dimiliki oleh Aydian Dowling (27). Aydian menjadi incaran banyak wanita karena memiliki tubuh yang atletis. Tapi, siapa yang menyangka kalau Aydian ternyata terlahir sebagai seorang wanita.

Singkat cerita, Aydian baru menjalani kehidupannya sebagai pria selama lima tahun. Ia melakukan operasi untuk mengangkat payudaranya, dan membentuk tubuhnya hingga menjadi model halaman depan majalah kebugaran pria.

Dilansir dari laman Daily Star, Aydian menyadari dirinya berbeda ketika ia masih dalam usia pertumbuhan. Karena merasa berbeda, ia sering menutupi putingnya dengan plaster luka.

Dia memutuskan untuk berganti kelamin pada 2009 setelah berbicra dengan perempuan yang kemudian menjadi pacarnya. Ia lalu melakukan terapi hormon dan pergi ke pusat kebugaran untuk mendapatkan bentuk fisik atletis sebelum mengunggah videonya di Youtube.

Pria asal Oregon, Amerika Serikat ini kemudian bertemu dengan istrinya saat ini, Jenilee lewat internet. Keduanya menikah pada 2012. Pada tahun yang sama Aydian melakukan operasi masektomi untuk mengangkat payudaranya.

“Saya sangat bangga dengan pencapaian Adian, dan senang memanggilnya sebagai suami,” kata Jenilee.

“Orang-orang umumnya terkejut ketika tahu ia terlahir sebagai perempuan.”

“Ketika saya memperkenakan dia pada keluargaku, mereka bahkan tidak tahu sampai saya mengatakannya pada mereka,” (ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top