Bantaeng Ikut Workshop Penyusunan Perda Lattas di Pasuruan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Bantaeng Ikut Workshop Penyusunan Perda Lattas di Pasuruan

FAJARONLINE, BANTAENG — Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Bantaeng, Syahrul Bayan mengikuti workshop harmonisasi dan penguatan peraturan daerah bidang pelatihan dan produktivitas (Lattas) yang dilaksanakan Direktorat Jenderal Pembinaan Pelatihan dan Produktivitas (Ditjen Binalattas) bekerja sama GIZ Jerman di Kabupaten Pasuruan Jawa Timur dari 12 sampai 14 Agustus besok. Selain Bantaeng, workshop itu juga diikuti perwakilan Dinas Tenaga kerja Papua, Maluku, Maluku Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Kalimantan Tengah, Jawa Timur, dan Kabupaten Sidoarjo, Banyuwangi, Pasuruan, Surabaya, perwakilan Ditjen Binalattas dan Biro Hukum Kemenaker dengan tujuan meningkatkan pemahaman pejabat tentang regulasi bidang pelatihan kerja dan produktivitas.

Ada beberapa narasumber, di antaranya Kepala Biro Hukum Kementerian Dalam Negeri RI, Widodo Sigit Pudjianto SH MH, Kabag HKLN Sesditjen Binalattas Kemenaker, Indah Anggoro Putri, Biro Hukum Kemenaker RI, Atiek Chrisnarini, Ruly Marianti dan Didit Wicaksono.

Pada panel diskusi, terjadi berbagi pengalaman antara Kadis Sosnakertrans Bantaeng, Syahrul Bayan dengan perwakilan Pasuruan, Ir Yoyok Heri Sucipto. “Ini pengalaman berharga,” ujar Syahrul Bayan melalui rilisnya, Kamis 13 Agustus. (taq)

loading...
Click to comment
To Top