Bella dan Fedi Nuril Terpukau Animo Penonton Makassar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Bella dan Fedi Nuril Terpukau Animo Penonton Makassar

FAJARONLINE, MAKASSAR – Pertengahan tahun ini, Laudya Cynthia Bella dan Fedi Nuril disibukkan dengan berbagai kegiatan. Salah satunya promo film terbaru mereka ‘Surga Yang Tak Dirindukan”, yang tayang ayang 15 Juli kemarin. Film produksi MD Pictures ini menggelar nonton bareng disejumlah kota besar, tak terkecuali kota Makassar.

Hadir untuk kedua kalinya di kota daeng tepatnya, Selasa 11 Agustus 2015 tak membuat  Bela yang juga personil Group Bukan Bintang Biasa (BBB) itu bosa. Justru animo masyarakat makassar membuatnya terkesima.

“seneng banget punya kesempatan kedua kalinya nonton bareng warga Makassar. Bahagia karena sangat mesupport film ini (SYTD), ini kedua kalinya tapi antusiasnya luar biasa besarnya. Alhamdulillah,” ujarnya di Studio 21 Mall Panakukkang, (11/8).

Bella sangat berterima kasih berkat seluruh masyarakat yang mendukung film yang disturadarai oleh Kuntz Agus dan skenario oleh Alim Sudio itu mampu menghipnotis setiap penontonnya. “Sekarang jumlah penonton sudah sampai satu juta lebih, aku bersyukur dan terimakasih banget,” tambah aktirs kelahiran 27 tahun silam itu.

Tak hanya Bella yang terkesima dengan antusias para penonton. Hal tersebut juga dirasakan Fedi Nuril tokoh utama pria dalam film tersebut. “Saya juga berterimakasih karena ngedukung banget dengan film ini, kita gak pernah kapok ke Makassar, sangat menyenangkan dan mudah-mudahan film berikutnya bisa disupport lagi,” harapnya.

loading...
Click to comment
To Top