Hadir Ingin Menang Secara Elegan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Hadir Ingin Menang Secara Elegan

FAJARONLINE, MAROS — Keputusan Polri menunda proses hukum terhadap Hatta Rahman membuat petahana tersebut dipastikan melaju mulus pada Pilkada Maros. Hal tersebut disikapi positif oleh pesaingnya, pasangan Husain Rasul dan Sudirman. Kandidat dengan tagline Hadir itu menyatakan pihaknya ingin menang secara elegan, tanpa menunggu lawan tersandung.

Master Campaign Hadir, Akbar Endra menyatakan pihaknya tidak terpengaruh terhadap penundaan proses hukum lawannya. Menurutnya, Hadir sejak awal telah berkomitmen bertarung secara jantan dan yakin unggul dari kandidat manapun, termasuk Hatta. “Kami ingin memenangkan Pilkada dengan elegan, siapapun lawannya dan bagaimanapun situasinya,” tegas Akbar.

Politisi Demokrat itu menyebut tim Hadir selalu berharap seluruh kandidat yang bertarung di Pilkada Maros bisa melaju mulus hingga hari pencoblosan. Terkait isu pengunduran diri Hadir yang berhembus di kalangan masyarakat Maros, dirinya berkali-kali menegaskan keseriusan dan berharap isu tidak dijadikan bahan teror terhadap Hadir.

Hal itu diaminkan pula oleh Husain Rasul sendiri. Menurutnya, tidak ada korelasi antara ditundanya kasus Hatta dengan peluangnya memenangkan Pilkada. “Saya tidak mau menanggaapi isu seperti itu. Saya tegaskan keseriusan saya bagaimanapun situasinya, bahkan saya sudah tanda tangan pengunduran diri di DPRD,” tegas Husain. (ris)

loading...
Click to comment
To Top