Ini Kebiasaan Idris Syukur, Doyan Makan di Warung Pinggiran – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Ini Kebiasaan Idris Syukur, Doyan Makan di Warung Pinggiran

FAJARONLINE, BARRU — Status pejabat dan tokoh, tak lantas membuat Andi Idris Syukur alergi makanan pedagang kaki lima dan pinggiran. Kandidat petahana bupati Barru itu, tak merasa risih makan di warung pinggiran, baik di Barru maupun dalam kunjungan perjalanan ke luar daerah.

Kesederhanaan itu seringnya Idris Syukur singgah makan di warung pinggiran dan pedagang kaki lima langganannya warung pinggiran Pasar Sigeri, Pangkep. Begitu juga sering mampir di warung songkolo yang fasilitasnya jauh di bawah standar untuk kelas kepala daerah atau pejabat. Selain itu, pasangan Suardi Saleh itu juga punya kebiasaan berbaur dengan pengunjung warung kopi (warkop) saat singgah bersantai. “Kenapa kita mesti gengsi singgah makan di warung kecil dan pinggiran. Justru di tempat seperti itu, kadang enak makanannya,” ujar Idris tentang kebiasaannya itu, Kamis 13 Agustus.

Juru Bicara Idris, Arif Saleh menambahkan, kebiasaan kandidat usungan koalisi Gerindra, PPP, PKS, Hanura, PKB, PBB, dan PKPI tersebut tidak dibuat-buat, apalagi sebagai pencitraan jelang pilkada, melainkan sejak lama “doyan” mampir dan mencicipi makanan di warung pinggiran. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top