Jakarta Selatan Hanya Bagus di Protokol, Tapi di Pemukiman Joroknya Minta Ampun – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Jakarta Selatan Hanya Bagus di Protokol, Tapi di Pemukiman Joroknya Minta Ampun

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengatakan, wilayah Jakarta Selatan terlihat sangat bagus pada jalan protokol. Namun, bagian kampung sangat bertolak belakang.

“‎Selatan betul-betul terlalu enak, joroknya minta ampun. Hanya jalan protokolnya bagus. Saya paling suka kalau undangan kawinan Sabtu, Minggu ke kampung-kampung bagian Selatan. Saya perhatikan semua got, sampah, semua terbengkalai, tidak terawat,” kata Ahok saat melantik Tri Kurniadi sebagai Wali Kota Jakarta Selatan di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta, Kamis (13/8).

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengatakan, mayoritas lurah dan camat di Jakarta Selatan tidak berperan aktif di Qlue. Adapun Qlue adalah aplikasi yang berperan sebagai wadah penampung segala kepentingan warga.

“Hampir semua lurah dan camat di Selatan itu tidak pernah aktif di Qlue di Jakarta Smart City. Hampir semua Jakarta Selatan pembiaran peruntukan,” ‎ucap Ahok.

Suami Veronica Tan itu mengaku sudah mengingatkan mantan wali kota Syamsudin Noor mengenai lurah di Jakarta Selatan. “Saya terus ingatkan kepada wali kota terdahulu, saya katakan lurah Anda kalau penakut juga harus diganti,” tandas Ahok.(gil/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top