Jangan Coba Katakan Hal Ini ke Pria – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Jangan Coba Katakan Hal Ini ke Pria

FAJARONLINE – Kata-kata bisa merusak hubungan dalam hitungan menit. Anda mungkin telah bersama-sama selama bertahun-tahun, tetapi sekali Anda mengatakan salah satu hal yang harusnya tidak pernah dikatakan oleh wanita, Anda akan patah hati. Wanita cenderung sangat sensitif, tapi laki-laki, meskipun mereka berani dan sabar, bisa terluka juga. Mereka tidak suka ketika Anda mengatakan sesuatu yang mereka tidak ingin mendengar.

Nah jika anda tidak ingin mempunyai masalah dengan pria atau kekasih anda, hindari mengatakan salah satu hal-hal ini dengan pasangan Anda, seperti yang dilansir dari laman womanitely.com :

1. Kamu Anak Mama

Kencan dengan “anak mama” selalu sulit, tapi jika Anda menyukai pria dan ingin menghabiskan hidup Anda dengan dia, Anda tidak boleh mengatakan bahwa dia adalah “anak mama.” Terima kenyataan ini dan tidak mencoba untuk mengubahnya. Jika pria Anda adalah “anak mama” dengan usia 20-an, ia akan “anak mama” di usia 40-an juga. Apakah Anda siap untuk itu? Jika ya, maka mencintai dan menghargai ibunya lebih dari ibumu, dan dia akan mencintai Anda sampai akhir hidupnya.

2. Beritahu Dia Tentang Mantan Kekasih Anda

Meskipun kita tahu bahwa kita tidak harus berkutat pada hubungan masa lalu, pasangan tergoda untuk mengetahui lebih rinci tentang mantan pacar Anda. Hindari berbicara tentang ongkos, terutama tentang rincian intim. Jika Anda naksir seorang pria, tapi dia tidak menunjukkan tanda-tanda dia menyukai Anda, atau dia punya pacar, jangan tanya apakah dia tidur dengan dia. Anda tidak akan pernah memenangkan hatinya dengan pertanyaan ini, serta Anda tidak akan meningkatkan hubungan Anda ketika Anda tahu tentang ongkos pasangan Anda.

3. Apakah Saya Cantik?

Nah, wanita, jika Anda ingin meningkatkan kepercayaan diri Anda dan harga diri, meninggalkan pria Anda sendiri. Sementara pria dapat membantu wanita meningkatkan kepercayaan diri dan merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri, Anda tidak harus mengatakan kepada pasangan Anda “Apakah saya cantik?” Jika dia benar-benar mencintai Anda, dia akan memberitahu Anda tentang hal itu tanpa pertanyaan Anda. Jika pria Anda tidak memuji Anda, itu berarti bahwa Anda tidak cantik. Mungkin, dia tidak mencintai Anda sama sekali.

4. Selera Modemu Membosankan

Jika Anda tidak menyukai bagaimana pakaian pasangan Anda, jangan katakan padanya tentang hal itu. Anda perlahan-lahan dapat menyingkirkan pakaian lama dan membeli yang baru, jika Anda hidup bersama kelak. Jika tidak, maka cobalah untuk pergi berbelanja bersama-sama setiap kali ia ingin membeli baju atau jaket. Jika Anda mengatakan kepadanya bahwa ia memiliki selera mode yang mengerikan, dia mungkin tidak akan memutuskan anda, tapi Anda dapat sangat merusak harga dirinya.

5. Kapan Kita Kencan Lagi?

Bila Anda memiliki kencan pertama dengan seorang pria yang Anda suka, itu begitu menggoda untuk bertanya kepadanya tentang kencan kedua Anda. Namun, jangan lakukan itu. Dia akan berpikir Anda agresif, dan kebanyakan orang menghindari gadis seperti itu. Dia akan memberitahu Anda dan ketika ia akan menghubungi Anda, jadi jangan bertanya. Ini bukan kebanggaan, tetapi menimbulkan kesan kurang baik.

6. Kamu Tidak Akan Sukses

Jika pria Anda memiliki sedikit sifat temperamen dan dia tidak bisa mengambil keputusan serius tanpa meminta saran Anda, terkadang wanita ingin mengatakan, “Anda adalah seorang pria, Anda harus berani, percaya diri dan sukses. Anda tidak akan pernah menjadi sukses, karena Anda lahir beruntung. “Jangan katakan itu. Anda tidak hanya akan merusak hubungan Anda, Anda akan membuat dia percaya bahwa dia benar-benar beruntung. Mendukungnya, memotivasi dia, menginspirasi dia dan membantu dia, tetapi tidak pernah mencela dia.

loading...
Click to comment
To Top