Luhut Ngaku tak Tahu Dijadikan Menkopolhukam, Ah Masa? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Luhut Ngaku tak Tahu Dijadikan Menkopolhukam, Ah Masa?

JAKARTA – Luhut Binsar Panjaitan mengaku tak tahu bakal dijadikan Menkopolhukam. Luhut baru mengetahui penunjukkan dirinya Rabu (12/8) pagi kemarin.

Pengakuan itu dilontarkan untuk menanggapi ucapan mantan Menkopolhukam Tedjo Edhy Purdjianto. Sebelumnya, Tedjo mengatakan, posisi Menkopolhukam memang sudah disiapkan sejak jauh-jauh hari untuk Luhut.

“Saya terus terang sama Pak Tedjo ini suka banyak guyon, jadi kami berteman dengan baik. Saya dilantik jadi Menko Polhukam enggak ngerti juga,” terang Luhut di kantornya, Kamis (13/8).

“Orang berpikir saya tahu, saya ndak tahu, saya tahu itu resminya setelah dikasih selamat oleh presiden. Pagi hari kemarin saya hanya ditelepon oleh Pak Pratikno bahwa saya akan dilantik,” imbuh Luhut.

Namun, Luhut mengakui, keputusan Presiden Joko Widodo menunjuknya sebagai menteri merupakan kejutan lain untuknya. Sebelumnya, Luhut mendapat surprise ketika diplot sebagai Kepala Staf Presiden.

“Jadi dua kali saya sudah diberi suprise Pak Presiden ini. Ketika orang berpikir saya sudah tahu, saya ndak tahu. Istri saya juga kaget. Kalau kemarin kagetnya kurang karena istri saya sempat sanggulan, pertama dulu Desember sama sekali ndak sempat sanggulan,” imbuh Luhut. (flo/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top