Pekikan Hidup Anak Muda Warga Pallangga Sambut Adnan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pekikan Hidup Anak Muda Warga Pallangga Sambut Adnan

FAJARONLINE, SUNGGUMINASA — Dua pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo-Abd Rauf Karaeng Kio dan Tenri Olleh Yasin Limpo-Hairil Muin sudah terlibat persaingan sosialisasi. Mereka seakan tidak ada yang mau kalah. Misalnya, Kamis 13 Agustus, Adnan menemui warga Pallangga. Di tempat terpisah, Tenri Olle meresmikan posko pemenangan di Jl. Sultan Hasanuddin Gowa.

Tak hanya antusias, balon perseorangan Adnan Purichta Ichsan juga disambut dengan pekikan ‘Hidup Anak Muda!’ warga yang berkumpul di posko legislator Gerindra, Darmawangsyah Muin, terutama di Desa Taeng kecamatan Pallangga. Bahkan Adnan menyempatkan diri ngobrol santai dengan warga, terutama para anak muda.

Di tempat terpisah, gabungan partai politik pengusung pasangan Tenri Olle-Hairil Muin meresmikan posko tim pemenangan, siang tadi, Kamis 13 Agustus. “Ibu Tenri didampingi ketua sekretariat bersama Basri Majid Daeng Opu, sekretaris Syukri Dg Sikki, dan anggota DPRD PPP, Nasdem serta pengurus PBB,” ujar juru bicara Tenri-Hairil, Djaya Jumain melalui rilis, sesaat lalu, Kamis 13 Agustus. (jai)

Click to comment
To Top