Pencurian Marak, Warga Sengkang Bisanya Prihatin – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Pencurian Marak, Warga Sengkang Bisanya Prihatin

FAJARONLINE, SENGKANG  –  Pencurian di Kota Sengkang Wajo yang belakangan ini cukup marak menimbulkan keprihatinan mendalam warga. Desakan polisi segera turun tangan mengungkap dan menangkap para pelaku sudah disampaikan, namun belum ada hasil maksimal. Bahkan berkembangan kota Sengkang sepertinya menjadi sasaran aksi pencurian.

Beberapa kantor  pemerintah dan rumah kosong hingga curanmor sudah menjadi korban. Namun belum ada pelaku yang tertangkap. “Entah polisinya ke mana. Kami menantang polisi bisa menghentikan dan menangkap pelaku,” ujar Andi Anas, tokoh masyarakat Sengkang, Kamis 13 Agustus.

Anas menyebutkan beberapa kantor pemerintah yang telah kecurian, di antaranya kantor BUMD Wajo. Di kantor tersebut pencuri mengondol uang Rp50 juta . Rumah kosong di Jalan Kandea Sengkang, pencurinya mengondol Rp165 juta, kantor BPJS pencuri berhasil membawa televisi dan laptop, dan terakhir kantor BMT Wajo pencuri behasil membawa kabur Rp160 juta. “Sampai saat pelaku pencurian tersebut belum ada yang terungkap,” kata Anas. (jai)

loading...
Click to comment
To Top