Sahabat-SS Siap Lanjutkan Pembangunan di Pangkep – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Sahabat-SS Siap Lanjutkan Pembangunan di Pangkep

FAJARONLINE, MAKASSAR — Calon bupati Pangkep Syamsuddin Hamid menyambangi redaksi Harian FAJAR, Kamis 13 Agustus. Syamsuddin Hamid yang maju bersama Syahban Sammana dengan tagline, Sahabat-SS datang di redaksi FAJAR menceritakan banyak hal terkait masa pemeritahan selama satu periode di Pangkep.

Ia juga menegaskan, bersama pasangannya Syahban Sammana siap melanjutkan pembangunan yang telah diraih di Pangkep.

Syamsuddin Hamid diterima Direktur Utama PT FAJAR Holding Syamsu Nur, Pimred Harian FAJAR Uslimin dan sejumlah awak redaksi. Sedangkan dari Syamsuddin Hamid didampingi Ketua Nasdem Pangkep Sofyan Hamid dan ketua tim media Alfian Muis.

Calon Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid mengatakan, permintaan masyarakat pulau di Pangkep untuk bersekolah tinggi sudah terwujud dengan membangun sarana pendidikan di setiap daerah.

“Keinginan orang Pangkep bersekolah tinggi terutama di pulau membuat kita membangun sekolah dimana-mana. Alhamdulillah selama periode lalu program pendidikan Pangkep saya kira cukup liding di banding daerah lain. Sekolah kami terutama setingkat SMP dan SMA selalu masuk kategori unggulan dan mendapat penghargaan nasional ,” beber Ketua DPD II Golkar Pangkep tersebut.

Syamsuddin juga bercerita tentang pencalonannyadi pilkada mendatang. Salah satunya, Syamsuddin Hamid menyinggung dukungan Partai Golkar dimana hanya sebagai partai pendukung, padahal dirinya adalah seorang ketua partai.

Ia mengatakan mesin partai akan tetap maksimal meskipun hanya berlabel partai pengusung. “Banyak bilang mesin partai bakal kurang maksimal diakibatkan karena dua kubu, yakni kubu AL dan ARB masih berselisih. Tapi kita kondisi di lapangan mereka ini loyal dan akan bekerja sesuai dengan garis partai,” bebernya. (mp4/wik)

loading...
Click to comment
To Top