Sido Muncul Kumpul 217 Pedagang Grosir – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Sido Muncul Kumpul 217 Pedagang Grosir

SEMARANG – Sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada mitra kerja yang selama ini memasarkan produk-produk Sido Muncul yang tersebar di seluruh pelosok Jawa Tengah, Direktur Utama PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk Irwan Hidayat, menggelar pertemuan yang dihadiri oleh 217 grosir besar dan menengah di pendopo pabrik Sido Muncul, Kabupaten Semarang, Kamis (13/8).

Selain ramah tamah, juga pengenalan lokasi proses pembuatan produk Sido Muncul, mulai pembuatan pupuk cair Biofarm hingga pengenalan produk baru yang baru saja diluncurkan yaitu produk Tolak Angin Care, Tolak Angin Linu dan Kuku Bima Energi RTD (siap diminum).
Menurut Irwan Hidayat, temu muka dengan pedagang dan grosir produk Sido Muncul merupakan hal yang penting bagi dirinya secara pribadi dan perusahaan.
“Acara ini sangat penting sekali untuk dilakukan, karena untuk menjaga hubungan baik dengan mitra kerja, tanpa mereka produk-produk Sido Muncul tidak akan berjalan seperti sekarang ini,” tegas pentolan PT Sido Muncul.
Produk baru Tolak Angin Linu Herbal, lanjut Irwan, merupakan salah satu produk andalan Sido Muncul dalam bentuk cair yang berkhasiat membantu meredakan pegal linu dan nyeri di persendian. Sedangkan Tolak Angin Care adalah produk baru yang berbentuk minyak angin modern, dimana bahan baku seluruhnya dari herbal dan aromatherapy.
“Saya berharap produk-produk yang dihasilkan Sido Muncul dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menunjang kesehatan,” terang Irwan Hidayat.
Dalam acara tersebut, PT Sido Muncul juga menghadirkan vocalis dari group band rock Kotak, Tantri Syalindry Ichasari, yang merupakan brand ambassador Tolak Linu Sido Muncul. (wis)

loading...
Click to comment
To Top