Terima SK, CPNS Pemprov Langsung Kerja – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Terima SK, CPNS Pemprov Langsung Kerja

FAJARONLINE, MAKASSAR — Calon pegawai negeri sipil (CPNS) Pemprov Sulsel menerima SK pengangkatan, Kamis 13 Agustus. Pemberian SK ke 157 CPNS hasil seleksi 2014 lalu tersebut dilakukan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo di ruang pola kantor gubernur.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel, Mustari Soba mengatakan, dengan pemberian SK tersebut seluruh CPNS langsung bekerja. Mereka sudah terbagi pada beberapa SKPD di lingkup Pemprov Sulsel. “Tunggu apa lagi. Tentu semua harus bekerja di SKPD masing-masing,” ujar Mustari seusai penyerahan SK, Kamis 13 Agustus.

Para CPNS usai dilantik langsung mendapat pengarahan. Setelah itu, mereka diminta melapor ke SKPD sesuai penempatan masing-masing. Selain penyerahan SK CPNS, juga dilakukan pemberian tanda kehormatan satya lencana karya satya pada 362 PNS Pemprov Sulsel. Mereka terdiri atas 117 orang pengadian 10 tahun, 225 orang 20 tahun, dan 20 orang lainnya masa pengabdian 30 tahun.

Pemberian tanda kehormatan tersebut sebagai rangkaian HUT ke-70 RI. Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo berharap PNS yang menerima tanda kehormatan makin bersemangat melaksanakan tugas pengandiannya. Bagi dia, penghargaan tersebut tak ada artinya kecuali harga diri yang ikut di dalamnya. “Tanda seperti ini bisa kita beli. Tetapi harga diri, tidak bisa. Tanda ini hanya sebagai simbol untuk harga diri setiap PNS dan keluarganya,” kata Syahrul. (iad)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top