Tim Kota Sehat Verifikasi Makassar, Polwan Ikut Sambut – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Tim Kota Sehat Verifikasi Makassar, Polwan Ikut Sambut

FAJARONLINE, MAKASSAR — Tim kota sehat memverifikasi kelayakan Makassar mendapatkan penghargaan predikat kota sehat nasional 2015 atau tidak. Tim tersebut disambut Dinas Kesehatan Makassar dengan melibatkan beberapa anggota polisi wanita (polwan). Bahkan para polwan menyajikan hiburan tarian di depan Menara Bosowa. Mereka memperagakan pengaturan arus lalu lintas melalui gerakan yang diiringi musik gangnam style. Ada juga yang memperagakan tarian yang dipopulerkan penyanyi Korea Selatan tersebut.

Aksi para Polwan itu sempat menjadi tontonan pengendara motor dan pengemudi mobil yang melintas di Jl. Jenderal Sudirman. Demikian pula anggota rombongan tim verifikasi juga terlihat cukup terhibur dengan ulah jenaka para polwan tersebut.

Kadis Kesehatan Makassar, Naisyah Azikin mengatakan tim verifikasi akan menilai Makassar dalam rangkaian pemberian penghargaan tertinggi kota sehat nasional, swasti saba wistara. Penghargaan itu berlangsung dua tahun sekali. Pada 2013 lalu, Makassar berhasil meraih. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top