Unibos Bebas Biaya Registrasi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Unibos Bebas Biaya Registrasi

FAJARONLINE, MAKASSAR — Menyambut HUT ke-70 Kemerdekaan Indonesia 2015, Universitas Bosowa (Unibos) menggelar sistem one day service pada Senin 17 Agustus mendatang. One Day Service diberlakukan panitia penerimaan mahasiswa baru pada pendataran dan tes pada hari yang sama. Tidak hanya itu, sistem one day service satu suara Indonesia itu juga memberikan keringanan berupa pembebasan biaya registrasi sebesar Rp250 ribu.

Wakil Rektor I Unibos, Dr Sukmawati menuturkan, kegiatan kreatif semacam itu memang dibutuhkan dan digelar dengan harapan bisa menarik perhatian dan menambah peminat calon mahasiswa baru. “One Day Service diberlakukan untuk tetap memberikan peluang bagi calon mahasiswa baru yang tidak sempat mengikuti tes ujian masuk yang digelar serentak oleh Unibos beberapa waktu lalu,” ujarnya.

Bertajuk Carnaval Kemerdekaan, Satu Suara Indonesia dirancang semenarik mungkin. Anshary Ketua Panitia menjelaskan, kegiatan ini akan mengundang banyak Komunitas Kreatif Makassar. “Kegiatan ini akan digelar mulai pukul 09.00-17.00 Wita. bertempat di pelataran Universitas Bosowa, Jl. Urip Sumohardjo Km 4,” katanya. (dly)

To Top