Darmin Nasution Kumpulkan Para Menteri dan Berikan PR – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Darmin Nasution Kumpulkan Para Menteri dan Berikan PR

JAKARTA –  Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution telah mengumpulkan tim kabinet bidang ekonomi.

Di kesempatan itu Darmin banyak memberi memberikan wejangan kepada para menteri terkait yang di bawahinya. Meski belum memberikan wejangan secara panjang lebar, pria berusia 66 tahun ini berharap agar para menteri bisa bekerja secara maksimal.

Tak sampai di situ, Darmin juga memberikan beberapa pekerjaan rumah (PR) kepada para menteri. Salah satunya yakni bisa meyakinkan masyarakat.

“PR paling penting adalah memberikan keyakinan kepada masyarakat dan pelaku ekonomi secara umum, bahwa kami bisa melampaui masa-masa yang sulit dalam ekonomi ini,” ujar Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro di Jakarta, Jumat (14/8).

Intinya sambung Bambang, setiap kementerian harus bisa berkoordinasi dengan baik. Terlebih, di tengah situasi ekonomi yang belum stabil, pemerintah harus berkoordinasi dengan apik agar masyarakat tidak dibuat pusing dan terkena imbasnya.

“Intinya koordinasi, tentunya kami harapkan akan tetap baik. Kemudian kami bersama-sama menghadapi tantangan ekonomi yang tidak mudah, perlambatan ekonomi kemudian ketidakstabilan global. Ini yang harus kami waspadai karena itu memang peran koordinasi itu penting,” tandas Bambang. (chi/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top