Diculik dan Disekap, Gadis 14 Tahun Ini Digarap Remaja 16 Tahun – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Diculik dan Disekap, Gadis 14 Tahun Ini Digarap Remaja 16 Tahun

FAJARONLINE, MAKASSAR — Memprihatinkan seorang gadis 14 tahun yang masih pelajar SMP di Makassar sebut saja, Nunu yang dilaporkan hilang, Kamis 13 Agustus ditemukan dalam kamar Wisma Bintang Jl Hertasning, siang tadi, Jumat 14 Agustus. Gadis itu berada dalam kamar No. 22 wisma.

Lelaki yang membawa Nunu diketahui berinisial HD, 16 tahun. Kini HD sudah diamankan di Polsekta Tamalanrea sesaat setelah korban ditemukan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. HD ditangkap di tempat persembunyiannya Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala.

Pada Kamis 13 Agustus kemarin, Nunu izin pamit pada orangtuanya mau ke sekolahnya belajar kelompok. Namun dalam perjalanan, dia bertemu temannya, Lani yang meminta ditemani ke dekat salah satu TK. Tak berselang beberapa menit kemudian, HD datang menjemput korban menggunakan motor. Ternyata HD membawa korban ke Wisma Bintang Jl. Hertasning.

Sebaliknya orangtua korban mulai gelisah ketika putrinya tidak pulang hingga malam. Terakhir dia melapor ke Polsekta Tamalanrea dibuktikan dengan laporan LP/1206/VIII/ 2015, tanggal 13 Agustus setelah sebelumnya menerima pesan singkat (SMS) dari nomor HP korban berisikan: “Janganko telpon-telpon, kalo tidak mati anakmu.”

Terakhir korban menelepon orangtuanya memberitahukan dia tidak bisa keluar kamar karena terkunci. Atas kejadian itu, orangtua korban melaporkan anaknya telah diculik. Keberadaan korban diketahui berkat usaha keluarganya berhasil berkomunikasi lewat telepon yang menyebutkan korban berada di salah satu wisma di Jl Hertasning yang tidak diketahui namanya. “Setelah dilakukan pencarian, korban akhirnya ditemukan berada dalam kamar yang terkunci dari luar,” ujar keluarga korban. (jai)

loading...
Click to comment
To Top