Gara-Gara Ciutan Lamela, Rencana Kepergian Soldado dari Spurs Bocor – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Gara-Gara Ciutan Lamela, Rencana Kepergian Soldado dari Spurs Bocor

LONDON – Roberto Soldado selama ini memang sering diisukan bakal hengkang dari Tottenham Hotspur. Namun, Mauricio Pochettino selaku manajer Spurs-julukan Tottenham selalu membantah rumor tersebut. Tapi, pernyataan Erik Lamela mementahkan bantahan Pochettino tersebut.

Gelandang Spurs asal Argentina ini, kemarin mengunggah foto nya bareng dengan Soldado saat sedang makan malam di akun Twitter. Foto tersebut dilengkapi dengan status yang isinya ucapan perpisahan dengan bomber asal Spanyol itu.

“Saya menikmati dua musim bersamanya.  Saya doakan yang terbaik di klub barumu !! Semoga sukses kawan !!” demikian cuit Lamela di akun twitternya @Coco_Lamela sebagaimana dikutip Daily Mail.

Nah, mungkin karena dianggap telah membocorkan rencana transfer Soldado, Lamela langsung menghapus kicauannya.  Meski demikian, bocoran itu sudah terlanjur menyebar.  Media Inggris kemarin melaporkan, bahwa Soldado tengah bersiap untuk pulang ke Spanyol.

Bomber 30 tahun ini kemarin sudah berada di Bandara Gatwick unttuk menuju Spanyol. Dia dikabarkan telah resmi bergabung dengan Villerreal.  Untuk mendapatkan Soldado, Villarrreal harus mengeluarkan dana sebesar GBP 12 juta.

Dana dari penjualan Soldado itu, langsung dipakai untuk memboyong bomber Olympique Lyon, Clinton N’Jie.

Petinggi Lyon membenarkan kabar tersebut.  Presiden Lyon Jean-Michel Aulas mengatakan, Spurs memang sudah lama mengincar pemain asal Kamerun itu.  “Tottenham menginginkan N’Jie.

Kami sudah mendekati final kesepakatan.  Terima kasih buat Daniel Levy (Direktur Tottenham) yang konsisten melakukan penawaran,” kata Aulas kepada ibtimes.  (rif/bas)

loading...
Click to comment
To Top