Hamzah: Pelaku Pembacokan Pakai Helm Tertutup – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Hamzah: Pelaku Pembacokan Pakai Helm Tertutup

FAJARONLINE, MAKASSAR — Pelaku pembacokan yang melibatkan delapan pemuda berboncengan empat motor terhadap Kepala Seksi (Kasi) Pelayanan Media Publik Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar, Muhammad Hamzah masih dalam pengejaran Polsekta Makassar. Korban yang nyaris kehilangan daun telinga ditebas parang di Jl Urip Sumoharjo, sore tadi, Jumat 14 Agustus juga mengaku tidak sempat melihat wajah pelaku karena mengenakan helm tertutup.

Masih beruntung Hamzah bisa segera dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Awal Bros untuk mendapatkan penanganan intensif dokter. Perisiwanya berlangsung singkat. Kala itu korban berniat menemui temannya di Warkop Buana. Namun saat hendak turun dari mobil, mantan Kasubag Pemberitaan Pemkot Makassar itu tiba-tiba dicegat delapan orang berboncengabn empat motor.

Kawanan remaja itu diduga anggota begal yang beroperasi di sepanjang Jl Urip Sumoharjo langsung menebaskan parang ke leher dan kepala hingga membuat telinga nyaris putus. “Saat saya turun dari mobil, mereka langsung menodongkan parang minta HP. Karena tidak memberikan, mereka lalu menebaskan parang mengenai kepala dan telinga,” tutur Hamzah di UGD Awal Bross sesaat lalu, Jumat petang 14 Agustus.

Luka di telinganya mendapat tujuh jahitan dan kepala belakang mendapat 8 jahitan. Tidak hanya itu, ponsel merek Iphone dan Blackberry Q miliknya yang bernilai sekitar belasan juta rupiah raib dibawa kabur. (jai)

Click to comment
To Top