Huawei Y3 Luncurkan Gadget Pemula – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Huawei Y3 Luncurkan Gadget Pemula

FAJARONLINE, MAKASSAR — Ponsel Huawei menggebrakan pasar gadget lagi dengan menghadirkan performa snapshot (foto) dalam keadaan terkunci. HP tetap dapat mengambil gambar, meski dalam keadaan terkunci. Ponsel Tiongkok bermesin quad core 1,2 GHz dan juga 1,3 GHz itu diplot menempati segmen ponsel pintar kelas menengah ke bawah atau kelas pemula. “Ponsel Huawei Y3 mampu mengambil gambar dengan cepat 0,6 detik, cukup menekan dua kali tombol volume bawah meski ponsel dalam keadaan terkunci,” ujar Area Sales Manager Huawei Divice Region Sulawesi, Ilham Agelsyah, Jumat 14 Agustus.

Huawei Y3 memiliki duo kamera, 5MP belakang dan 2MP depan. Smartphone itu memiliki ukuran 122.6×63.8×10.9 dengan bobot mencapai 120 gram. Menggunakan RAM berkapasitas 512MB dan prosesor quad core spreadtrum 7731 dengan clock speed mencapai 1.2GHz dipasarkan dengan harga yang relatif murah. Huawei Y3 dibekali dengan sistem operasi OS Android 4.4.2. Memori Internal 4 GB dengan Slot External Hingga 32GB dan suplai Daya dengan Baterai berkapasitas 1730 mAh.

Selain itu, Huawei Y3 mengklaim mampu mentransfer aplikasi yang telah di instal dalam memori Internal ke memori eksternal tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Teknologi dengan walpeper batik ini bahkan telah dipasarkan di 176 negara. (mp14)

 

loading...
Click to comment
To Top