Innova Terjun Masuk Irigasi di Polewali – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Innova Terjun Masuk Irigasi di Polewali

FAJARONLINE, POLEWALI — Satu Innova berwarna hitam DD 164 IF terjun ke irigasi sedalam 1,5 meter, pagi tadi, Jumat 14 Agustus setelah menabrak pengendara motor. Mobil nahas ini hendak menuju ke Kabupaten Mamasa. Akibat kecelakaan itu, empat korban dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RUSD) Polewali. Dua di antara korban luka diketahui masih pelajar.

Kecelakaan bermula saat motor beat warna hijau DC 2130 TC yang dikendarai Cenceng, 16 tahun berboncengan Wiwik, 15 tahun, menuju ke sekolah terlibat tabrakan dengan Toyota Innova yang dikemudikan, Budi, 30 tahun di poros Mamasa Kelurahan Darma Kecamatan Polewali, Polman. Sebaliknya innova memuat tujuh orang masing-masing Rani, Tiger Sani, Haigo, dan pegawai honorer Debi, Adel, dan satu balita, Julian, serta sopir Budi, dan sopir bantunya, Hardiyanto.

Kasatlantas Polres Polman, AKP Eduard Steffry Allan mengatakan mobil dan motor telah diamankan di Polres Polman untuk penyelidikan lebih lanjut. “Untuk sopirnya, sementara kita amankan, dan korban masih dirawat,” ujarnya. (ham)

loading...
Click to comment
To Top