Kaswadi Curigai Ada Mobilisasi Massa di Perbatasan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Kaswadi Curigai Ada Mobilisasi Massa di Perbatasan

FAJARONLINE, SOPPENG–Instruksi Ketua DPD I Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo agar semua kader Golkar di daerah bisa bekerja sama dalam memenangkan pilkada, direspons dengan baik balon bupati usungan Golkar di Pilkada Soppeng, Andi Kaswadi Razak.
Ia mengatakan,  Golkar sebaiknya juga berkontribusi untuk daerah lain seperti Sidrap, Wajo dan Bone. Pada tiga daerah itu, kepala daerahnya adalah juga ketua DPD II Golkar di wilayahnya masing-masing.
“Mereka teman-teman saya dan sebagai sesama kader tentu wajib saling mendukung. Setidaknya, kami berharap mereka mampu menahan adanya upaya oknum-oknum tertentu yang ingin memanfaatkan wilayah perbatasan,”  kata Kaswadi Razak, Jumat 13 Agustus.
Tim Akar-Super mendeteksi adanya kemungkinan cara-cara lama dan kotor dalam pilkada melalui mobilisasi massa dari daerah lain untuk masuk memilih di wilayah Soppeng. “Kami menenggarai adanya upaya itu (mobilisasi). Tentu, peran teman-teman sesama pimpinan Golkar di daerah perbatasan sangat kami perlukan. Kami memerlukan bantuan mereka untuk mengantisipasi dan meminimalkan langkah kotor itu,” ujarnya. (nur)
loading...
Click to comment
To Top